Alien

Kamis, 23 Juni 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows (2)


harry-potter-and-the-deathly-hallows-part-21Seri terakhir dari sekuel film Harry Potter akan segera diliris di pertengahan bulan Juli mendatang. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 ini tentunya telah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar Harry Potter di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setelah buku-bukunya habis dilahap sejak beberapa waktu yang lalu, kini saatnya untuk me-refresh kembali adegan demi adegan yang mengalir begitu dinamis dan dikisahkan dengan begitu piawai oleh J. K. Rowling.
Official trailer dari Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 telah dirilis dan bisa kita lihat melalui jaringan internet. Film yang skenarionya ditulis ulang oleh Steve Kloves dan disutradarai oleh David Yates ini juga akan dirilis dalam format film 3D. Berbagai visual effect yang impresif dikerjakan oleh “Double Negative”, yang telah menangani Harry Potter sejak film ke-3, Harry potter and the Prisoner of Azkaban.
Film kali ini bercerita tentang kembalinya Harry, Ron, dan Hermione ke Hogwarts untuk menemukan dan menghancurkan horcrux terakhir yang disimpan, disembunyikan dan disamarkan oleh Voldemort. Voldemort mengetahui misi mereka karena pikirannya yang sesekali terhubung kepada pikiran Harry. Tentu saja Voldemort gusar karenanya, dan berupaya dengan berbagai cara untuk menggagalkan misi mereka itu. Hingga pertempuran besar antara dua kekuatan yang berseberangan terjadi di halaman sekolah sihir Hogwarts, melibatkan berbagai jenis makhluk dari dunia sihir.
Film, dalam satu dan lain hal, tentu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan novelnya. Sebelum melihat keseluruhan film ini ditayangkan di bioskop bulan Juli nanti, official trailer-nya dapat dilihat di official websitemereka, juga beredar di situs youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar